Sukses

Ditangkap Polisi, Artis FTV Agung Saga Positif Sabu

Artis Agung Saga ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis Tanah Air yang tersandung kasus penyalahgunaan obat terlarang. Agung Saga, bintang FTV ditangkap bersama temannya yang bernama Harry Nugraha, Selasa (8/4/2019).

Agung Saga ditangkap oleh kepolisian di depan Circle K, Kawasan Petogogan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pukul 02.00 WIB. Kabar ini telah dibenarkan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

"Dari penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dengan berat 1,53 gram," ujar Kombes Pol Argo Yuwono, saat dihubungi awak media, Rabu (10/4/2019).

Menurut rilis yang diterima wartawan, Agung Saga juga telah dinyatakan positif menggunakan sabu. Saat ini polisi masih terus mendalami kasus narkoba ini.

"Sementara hingga saat ini kasus tersebut masih terus kami kembangkan," papar Kombes Pol Argo Yuwono menyambung pernyataan.

Agung Saga adalah aktor berusia 30 tahun. Selain membintangi beberapa judul FTV, ia juga pernah main di sejumlah judul film seperti Kacaunya Dunia Persilatan dan Rumah Malaikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.