Cinta Laura Ajak Warganet Tandatangani Petisi Justice for Audrey

Oleh Ratnaning Asih pada 10 Apr 2019, 14:40 WIB
Diperbarui 12 Apr 2019, 14:13 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta - Kasus yang menimpa Audrey, seorang remaja perempuan asal Pontianak, ikut menyita perhatian Cinta Laura. Ia merasa terusik dan ikut tergerak untuk mendukung petisi Justice for Audrey, yang berisi dorongan kepada Kepolisian Kalimantan Barat untuk menuntaskan kasus ini.

Cinta Laura bahkan mengajak warganet untuk ikut menandatangani petisi tersebut.

Lewat Twitter pribadinya, Rabu (10/4/2019), aktris Target ini membagikan foto ilustrasi Justice for Audrey, sekaligus tautan petisi ini di situs Change.org.

"Hentikan ketidakadilan ini! Tolong tandatangani petisi ini guys, kita harus mengakhiri tindakan tak manusiawi ini #Stopbullying #justiceforaudrey," tulis Cinta Laura.

Sumber: Twitter/ xcintakiehlx
Sumber: Twitter/ xcintakiehlx
2 dari 3 halaman

Reaksi Seleb

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen saat menjenguk Audrey. (Instagram Ifan Seventeen)

Tindakan Cinta Laura ini langsung mendapat pujian dari warganet. Tak hanya itu, tak sedikit yang mengatakan bahwa mereka telah ikut menandatangani petisi ini.

Seleb yang bersuara tentang insiden ini bukan hanya Cinta Laura. Jeffri Nichol dan Awkarin telah bersuara keras soal hal ini. Sementara Ifan Seventeen bahkan telah menjenguk Audrey di rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Petisi Justice for Audrey

Justice for Audrey
Justice for Audrey (Foto: Twitter)

Sementara itu saat berita ini ditulis, petisi Justice for Audrey telah ditandatangani lebih dari 2,7 juta orang. Target pendukung petisi ini sendiri, adalah tiga juta orang.

Lanjutkan Membaca ↓