Sukses

Ngutil Saat Remaja, Kim Kardashian Anggap Pengalaman Lucu

Kim Kardashian mengakui hal ini adalah tindakan kriminal, tapi ia tetap merasa hal ini adalah sesuatu yang lucu.

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti kebanyakan ABG, Kim Kardashian pernah melakukan kenakalan saat masih remaja. Tapi yang dilakukan istri Kanye West ini, ternyata masuk ke ranah kriminalitas. 

Bersama saudarinya, Khloe, Kim Kardashian mengaku pernah mengutil. Pengakuan cukup memalukan ini ia ungkapkan jelang musim terbaru reality show mereka Keeping Up With The Kardashians.

"Kami di Hawaii dan ada toko Christian Dior dan tak ada yang menjaga. Benar-benar toko yang kosong. Khloe amat ingin kacamata Dior itu, jadi ia ambil dan kita keluar saja," ujar Kim sambil menahan tawa saat diwawancarai Bustle.

Meski sadar mereka melanggar hukum, namun Kim tak bisa menyangkal betapa indahnya kacamata itu. Bahkan ia mengaku masih menyimpan kacamata itu sampai hari ini.

"Kacamata itu segalanya, aku masih menyimpannya sampai hari ni dan itu cute banget," lanjut Kim Kardashian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Lucu

Kim mengakui hal yang ia lakukan termasuk tindak kriminal. Namun ia juga merasa pengalaman mengutil ini adalah sesuatu yang lucu. "Itu lucu banget, aku pikir pegawainya lagi ke toilet," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Masa Lalu Keluarga Kardashian

Para wanita Kardashian ini memang memiliki masa lalu yang cukup bikin banyak orang terperanjat. Mulai skandal video porno, sampai pengakuan penggunaan narkotik di masa lalu mereka.

Baik Kim, Khloe dan Kourtney mengakui pernah mencicipi ekstasi. 

Sumber: Kapanlagi.com/ Rezka Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini