Hotman Paris Berikan Honornya untuk Bela Justice for Audrey

Oleh Hernowo Anggie pada 10 Apr 2019, 11:16 WIB
Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta - AY, siswi asal Pontianak yang menjadi korban penganiayaan viral di media sosial. Warganet beramai-ramai membentuk tagar Justice for Audrey untuk mengawal langkah hukum terhadap pelaku penganiayaan.

Bahkan pengacara kondang Hotman Paris ikut mendukung kampanye Justice for Audrey. Hotman Paris membuktikannya dengan turun langsung mengawal kasus AY.

Tak cuma itu, untuk membantu penanganan kasus Justice for Audrey, Hotman Paris sampai menyumbangkan seluruh honornya. Ia akan mendampingi kasus itu sampai mendapatkan keadilan. 

"Kasihan itu putrinya, kepada keluarga korban saya baru dapat honor dari Pesantren di Jombang, itu semua honor akan saya sumbangkan ke ibu korban sebagai awal dari perlawanan hukum," kata Hotman Paris melalui Instagram, Rabu (10/4/2019).

 

 

 

2 of 2

Dukungan Moril

Justice For Audrey
Animasi Justice For Audrey, media seni untuk menuntut keadilan bagi korban bully di Pontianak, Kalimantan Barat. (dok. Instagram @fadelfdil/https://www.instagram.com/p/BwCsFWpAZIM/Dinny Mutiah)

Kisah pilu yang dialami AY menjadi viral setelah beberapa waktu lalu ceritanya diunggah di media sosial. AY menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa siswi di kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dukungan moral terus mengalir untuk AY, dari mulai petisi hingga bantuan terapi penyembuhan dari psikolog terkenal. Dukungan itu terus datang seiring dengan berjalannya kasus.

Termasuk Hotman Paris, yang aktif di media sosial untuk mengawal kasus Justice for Audrey. "Minta no hp keluarga korban?? Ayok kita berjuang agar pelaku di adili," tulis Hotman Paris dalam keterangan foto di Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓