Kasus Justice for Audrey Bikin Nikita Mirzani Gemetaran

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 10 Apr 2019, 09:43 WIB
Diperbarui 10 Apr 2019, 09:43 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Tagar Justice for Audrey mendadak ramai di berbagai media sosial. Dimulai dari Twitter, tagar untuk menunjukkan simpatik terhadap kasus pengeroyokan 12 siswi SMA terhadap AY (14 tahun) itu menjadi gerakan yang masif.

Hal ini juga yang menarik perhatian Nikita Mirzani untuk angkat bicara. Artis sensasional itu mengecam keras aksi kekerasan yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur tersebut.

"Miris. Anak SMA 12 org bisa ngeroyok anak SMP yg berumur 14 thn sendirian. Smp di colok kemaluan nya. Saya sebagai seorang ibu yg punya anak perempuan baca berita nya smp gemeteran. Apa yg ada di otak para pelaku...," tulis Nikita Mirzani sembari mengunggah foto bertagar Justice for Audrey, dikutip Showbiz Liputan6.com, Rabu (10/4/2019).

2 dari 2 halaman

Korban Trauma

Nikita Mirzani pun berharap, kasus pengeroyokan ini mendapat tindak lanjut dari pihak kepolisian. Pasalnya, korban AY diketahui mengalami trauma berat akibat kejadian bullying dan kekerasan tersebut.

"Semoga bisa di tindak lanjutin dgn baik pak Polisi 🙏. Pasti trauma sih korban.. semoga cpt semua proses nya... mau tau itu yg boomerang di kantor Polisi msh bisa main hp ga abis ini...." tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓