Sukses

Fisiknya Diledek Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Ngamuk

Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi terlibat perseteruan setelah putus.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun merajut asmara.

Usai tak bersama, Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi langsung saling serang. Keduanya bahkan membongkar bahwa hubungan asmaranya hanya rekayasa alias setting-an untuk mengangkat popularitas Irfan Sbaztian.

"Saya pura-pura pacaran sama dia. Saya hanya niat membantu supaya dia jadi orang (artis). Saya sampai korbankan harga diri saya untuk bantu dia, tapi balasannya apa? tidak ada balasan apa pun untuk saya," kata Elly Sugigi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gigi Mancung

Yang membuat Elly Sugigi kesal, setelah putus Irfan melontarkan ledekan fisik terhadap dirinya. Koordinator penonton bayaran ini pun mengungkapkan kekesalannya karena disebut gigi mancung oleh Irfan Sbaztian.

3 dari 3 halaman

Serang Balik

"Saya enggak terima saat dia bilang, 'Sama cewek itu tuh yang giginya mancung'. Coba lihat fisik saya. Walau Irfan menghina fisik saya, yang mengenalkan ke dunia entertainment siapa? Kalau enggak lewat saya, enggak mungkin orang tahu kamu. Enggak mungkin followers kamu banyak," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.