Sukses

Anak-Anak Gen Halilintar Patungan Beli Mobil Harga Rp 3,5 Miliar

Baru-baru ini, anak-anak Gen Halilintar berniat memberi kejutan untuk orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Gen Halilintar dikenal aktif di media sosial. Aksi heboh 11 anak kakak beradik ini memang selalu ditunggu para penggemar di channel Youtube maupun media sosial lainnya.

Baru-baru ini, anak-anak Gen Halilintar berniat memberi kejutan untuk orangtua. Tak main-main, mereka pun nekat patungan demi membeli sebuah mobil seharga Rp 3,5 miliar!

Rencananya mobil itu bakal didesain khusus layaknya jet pribadi. Menurut Saaih Halilintar, selama ini kedua orangtuanya menginginkan sebuah mobil yang bisa muat untuk satu keluarga dan ia merasa merk Mercedes Benz Sprinter A3 sangat cocok sebagai kejutan.

"Jadi kita akan modifikasi mobil tersebut sedemikian rupa agar mobilnya nanti seperti jet pribadi. Habis bayar ini kita akan ke tempat modifikasinya ya buat gimana detailnya nanti," jelas Saaih dalam YouTube Channel Gen Halilintar, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengumpulkan

Anak-anak Gen Halilintar memang memiliki channel Youtube-nya sendiri. Sebagian dari mereka pun mengumpulkan uang dengan cara transfer dan yang lainnya bahkan rela sampai memecahkan celengan. Mereka mengumpulkan setiap koin yang ada untuk ditukar dengan uang kertas nantinya.

"Kita kumpulin dari tabungan masing-masing, pokoknya kita keluarin semua," kata mereka.

 

3 dari 3 halaman

Berhasil

Mereka pun akhirnya berhasil membeli mobil mewah dengan warna jet black itu. Didatangkan langsung dari luar negeri, Saaih pun meminta agar semua bagiannya dibuat dengan kualitas tinggi.

"Semuanya import guys, kaca dan lain-lainnya import. Kita mau memberikan yang terbaik untuk mom and dad," pungkas Saaih.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini