Sukses

Gading Marten Dikabarkan Dekat dengan Citra, Ini Kata Roy Marten

Perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia memang menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan pada awal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia memang menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan pada awal tahun ini. Setelah kelar, ternyata keduanya masih saja menjadi pusat perhatian publik.

Lantaran, tak lama bercerai Gisella Anastasia dekat dengan Wijin, mantan kekasih Agnez Mo. Menyusul, Gading Marten dikabarkan dekat dengan seorang wanita lain.

Belakangan diketahui wanita tersebut berprofesi sebagai seorang dokter bernama Citra Juvita. Terkait hal tersebut, ayah Gading Marten, Roy Marten, angkat bicara.

"Kalau itu betul pasti alhamdulillah, puji Tuhan berarti Gading udah move on. Pasti saya gembira karena hidup harus terus berjalan, masa depan masih panjang jadi harus dijalani,” kata Roy Marten, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Kenal

Roy Marten, mengakui bahwa dirinya telah mengenal sosok wanita tersebut, "Oh yang dokter, saya pernah lihat fotonya. Kayaknya mereka ketemu di Jerman, itu kalau nggak salah, kayaknya gitu,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Mendukung

Roy Marten telah memberikan lampu hijau. Ia mendukung apapun yang terbaik bagi Gading Marten.

"Kalau Gading sudah menemukan (kecocokan), saya setuju,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini