Sukses

Mengenal Night King, Makhluk Paling Seram di Game of Thrones Season 8

Dalam sebuah adegan di salah satu episode Game of Thrones, dijelaskan bahwa Night King adalah makhluk rekaan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal menarik dalam Game of Thrones Season 8 adalah menantikan nasib Night King. Karakter ini memiliki perawakan menyeramkan layaknya sesosok mayat hidup. Lantas siapakah Night King?

Menelusuri kisah Game of Thrones, Night King adalah raja dari White Walkers, kaum berisi makhluk berparas mengerikan yang selalu memunculkan hawa dingin di sekitarnya.

Dalam sebuah adegan di episode 5 musim keenam Game of Thrones, dijelaskan bahwa Night King adalah makhluk rekaan dari Children of the Forest (salah satu spesies kuno di bumi). Di situ, seorang pria dijadikan sandera lalu dadanya dimasukkan pusaka dragonglass hingga menjadi Night King.

Night King awalnya diciptakan Children of the Forest untuk memerangi manusia yang kala itu banyak membuat kerusakan alam. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya Children of the Forest malah mengajak manusia untuk memerangi Night King.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan Naga

Menurut situs Inverse.com, pria yang terlihat dalam adegan tersebut adalah aktor yang sama di balik kostum Night King. Ia adalah Vladimir Furdik, aktor asal Slowakia yang pernah tampil dalam film Prometheus dan Prince of Persia: The Sands of Time.

Pada akhir Season 7, Night King memimpin pasukan mayat hidup untuk menjebol tembok di Eastwatch. Night King bahkan menggunakan Viserion, salah satu naga milik Daenerys yang sudah berpihak kepadanya.

3 dari 3 halaman

Great War

Menariknya lagi, ini akan menjadi musim paling seru di sepanjang serial Game of Thrones. Pasalnya, di sini kita nanti akan melihat betapa dahsyatnya Great War yang akan menyatukan umat manusia melawan para White Walkers.

Di Indonesia, Game of Thrones Season 8 akan diputar pada waktu yang sama dengan di Amerika Serikat, yakni 15 April 2019 jam 8 pagi WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini