Sukses

Pakai Bikini, Begini Cara Millendaru Menyamarkan Mr.P

Selama berlibur di Bali, Hotman Paris menghabiskan waktu di pantai bersama Millendaru.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berlibur di Bali, Hotman Paris menghabiskan waktu di pantai bersama Millendaru. Di sana, tampak Millendaru mengenakan bikini two pieces berwarna hitam.

Tanpa malu-malu, Millendaru menjawab penasaran Hotman Paris mengenai dirinya. Keponakan Ashanty ini mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan sesama jenis sejak usia 19 tahun.

Tak sampai di situ saja, Millendaru juga menjelaskan ia belum mengubah kelamin laki-laki menjadi perempuan. Itu diungkapkan dalam chanel YouTube Hotman Paris.

Hotman Paris penasaran dengan kepercayaan diri Millendaru mengenakan bikini, yang notabene nya milik perempuan. Lantas bagaimana bagian vital Millendaru tak terlihat?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celana Berlapis?

"Ini ada akun pertanyaan. Kenapa begitu datar bagian V nya," tanya Hotman Paris.

"Karena saya adalah perempuan asli," jawab Millendaru bercanda. Dan Hotman Paris yang tak percaya tetap mempertanyakan hal tersebut.

"Apakah pakai celana berlapis-lapis?" tanya Hotman Paris lagi.

 

3 dari 3 halaman

Dilipat

"Satu aja cukup underwear nya," Millendaru menjelaskan. Namun, Hotman tetap tak puas dengan jawaban sepupu Aurel Hermansyah ini.

Dengan malu-malu, akhirnya Millendaru menjawab pertanyaan pengacara kondang ini. "Aku berenang dengan dia tetap rata. Ternyata dilipat ke belakang." (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.