Sukses

Mark Ruffalo Minta Calon Penonton Avengers Endgame Bawa Tisu dan Popok

Pernyataan Mark Ruffalo soal Avengers: Endgame ini langsung ditanggapi oleh warganet.

Liputan6.com, Los Angeles - Tinggal hitungan minggu lagi Avengers: Endgame akan hadir ke bioskop. Nah, Mark Ruffalo pada Senin (8/4/2019) lalu berbicara dalam talk show Good Morning America soal film terbaru Marvel yang akan rilis di AS pada 26 April 2019 ini.

Mark Ruffalo ternyata punya satu pesan khusus bagi mereka yang ingin menonton Avengers: Endgame.

"Jangan lupa bawa satu boks Kleenex dan popok," tuturnya, seperti dilansir dari People. Rupanya, ini berkaitan dengan durasi film Avengers: Endgame yang memang terbilang lama, kabarnya mencapai tiga jam.

Tak hanya itu, tak sedikit yang menduga bakal ada tragedi yang terjadi dalam film ini, sehingga para penonton juga diminta untuk membawa tisu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Pernyataan Mark Ruffalo ini langsung ditanggapi dengan ramai oleh warganet. Tak sedikit yang dengan nada canda mengatakan mereka mempertimbangkan akan benar-benar memakai popok ke bioskop.

"Mau beli popok dewasa sebelum endgame kalau-kalau loki datang," tutur @snouo di Twitter.

"Aku ingin banget lihat tulisan 'Bawa tisu dan popok!' sebagai kalimat promosi di iklan Endgame," kata @Shermanther.

Pengguna @melissacurtis21 menulis, "@MarkRuffalo merekomendasikan penonton endgame untuk pakai popok dan bawa tisu. Film ini sudah menghancurkan emosiku."

3 dari 3 halaman

Pengakuan Chris Evans

Sementara itu, dalam acara talk show yang sama, Chris Evans juga bercerita tentang kabar bahwa ia begitu emosional di hari terakhir syuting Avengers.

"Ini adalah bagian yang sangat besar dari hidupku, ini akan mengikutiku sampai hari kematianku. Dan kalau kamu memikirkan ini, rasanya mudah untuk menjadi emosional," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.