Sukses

Bergaya Seperti Anak Muda, Muzdalifah Jadi Sorotan

Muzdalifah dan Fadel berpose di atas papan kayu berbentuk hati.

Liputan6.com, Jakarta - Usai resmi bertunangan, Muzdalifah dan Fadel Islami selangkah lagi akan bersanding di pelaminan. Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, Muzdalifah pun kerap memamerkan kebersamaannya bersama sang kekasih.

Dalam foto tersebut, Muzdalifah dan Fadel berpose di atas papan kayu berbentuk hati. Keduanya duduk saling membelakangi dengan latar pemandangan hutan.

Muzdalifah tampil mengenakan sweater putih bermotif kartun yang dipadukan dengan celana jeans biru. Tak jauh berbeda dengan calon istrinya, Fadel berfoto mengenakan kaus putih dan celana jeans biru.

"Happy weekend All," tulis Muzdalifah dikutip Dream, Senin 8 April 2019

Unggahan mantan istri pedangdut Nassar ini langsung dikomentari warganet. Banyak netizen yang menyoroti fashion bak anak muda yang dipilih Muzdalifah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji

View this post on Instagram

Happy weekend All 😊😊💃💃

A post shared by Muzdalifah (@muzdalifah999) on

"Gwe suka gaya ibu haji 5 anak ini.. Style emak emak ok.. style anak muda ok.. Lancar mpe hari H ya.. semoga samawa mpe kakek nenek," tulis akun @missryeanagrey.

"Jadi kelihatan lebih muda dr usia," tulis akun @nurdanikurniawati.

"Sukak ma gayanya moms satu inih gaol stiap berbusana kyk abegeh gak bosenin diliat, muka sama penampilan pas kyk abegeh natural bgt moms. Ilopyu," tulis akun @aninahmad. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini