Sukses

Serunya Raffi Ahmad Tantang Pemain Anak Langit, Arsy Widianto, dan Yovie & Nuno Main Games

Keseruan di panggung Karnaval SCTV lalu, Raffi Ahmad tantang pemain Anak Langit, Arsy Widianto, dan Yovie & Nuno untuk bermain games

Liputan6.com, Jakarta - Saat acara Karnaval SCTV yang berlangsung di Bojonegoro pada 30-31 Maret 2019 lalu Raffi Ahmad berbagi keseruan dibalik layar bersama dengan pemain sinetron Anak Langit, Arsy Widianto, dan Yovie & Nuno.

Kalau sebelumnya Raffi Ahmad di tes kekompakannya bersama Nagita Slavina dengan menjawab pertanyaan dengan cepat, kali ini Raffi Ahmad menantang pemain Anak Langit, Arsy Widianto, dan Yovie & Nuno untuk bermain games yang sama.

Di salah satu pertanyaan, dengan kompak pemain Anak Langit, Arsy Widianto, dan Yovie & Nuno memilih untuk jomblo setahun daripada harus tanpa internet setahun.

Kira kira bagaimana keseruan mereka menjawab tantangan dari Raffi Ahmad ya? Saksikan selengkapnya di channel Rans Entertainment di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.