Raditya Dika Beberkan Jenis Kelamin Calon Anaknya

Oleh Liputan6.com pada 09 Apr 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Anissa Aziza dan Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Raditya Dika akan menyandang status sebagai seorang ayah. Sang istri, Anissa Aziza, diprediksi bakal melahirkan anak pertama mereka dalam waktu dekat. Bahkan, jenis kelamin calon bayi mereka sudah diketahui.

"(Perkiraan lahir) Mei tanggal 4 kalau enggak salah, ya sekitar itu. Jenis kelaminnya perempuan," ungkap Raditya Dika saat ditemui di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Sebuah nama indah untuk sang putri yang akan segera lahir pun diakui pemain film Single itu sudah disiapkan. Tak hanya itu, untuk menemani sang istri menjalani proses persalinan, pria 34 tahun itu sudah mengosongkan jadwal pekerjaan selama bulan Mei agar bisa memiliki banyak waktu menyambut keluarga barunya itu.

"Iya, bulan Mei itu aku sengaja ngosongin jadwal untuk nemenin istri di rumah bersama bayi. Kalau ada tawaran harganya mahal, saya ambil," tutur Raditya Dika sambil tertawa.

2 of 2

Harapan

[Fimela] Raditya Dika - Anissa Aziza
Raditya Dika akhirnya mengumumkan kehamilan sang istri. (instagram/anissaaziza)

Mengenai proses persalinan yang akan dijalani sang istri, Raditya Dika pun menyerahkan sepenuhnya pada keputusan dokter. Namun ia berharap, anak pertamanya ini bisa lahir dengan selamat, sehat, dan tanpa ada hambatan apa pun.

"(Proses persalinan) Kita apa aja yang penting dia (bayinya) sehat. Cuma memang harapannya normal, tapi kalau tidak juga enggak apa-apa cesar. Kita santai banget," pungkas Raditya Dika.

(Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓