Sukses

Steve Emmanuel Alami Gangguan Mental di Tahanan

Steve Emmanuel sudah hampir empat bulan mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Steve Emmanuel selama menjalani hukuman di tahanan terus menurun. Bahkan, artis yang didakwa sebagai pengedar narkoba tersebut dikabarkan mengalami gangguan mental.

Hal tersebut dipaparkan Richard, kuasa hukum Steve Emmanuel. Ia mengatakan, kondisi Steve Emmanuel setelah empat bulan berada di tahanan memprihatinkan.

"Dia menderita gangguan mental dan perilaku," papar Richard dalam keterangan pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

"Steve baru pakai kokain, terus dia ditodong dan pasti alami depresi," Richard melanjutkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Tekanan

Richard menceritakan, depresi yang dirasakan Steve Emmanuel karena mengalami banyak tekanan selama berada di dalam tahanan.

Ditambah lagi, mantan kekasih Andi Soraya itu dibuat gusar karena sempat mendengar pernyataan dari pihak kepolisian soal ancaman hukuman mati yang akan diterimanya atas kasus ini.

 

3 dari 3 halaman

Ketakutan

"Steve ditekan habis-habisan, BAP dibuat dalam kondisi penuh tekanan. Dia juga ketakutan dan diancam kena hukuman mati," ucap Richard.

Melihat kondisi Steve Emmanuel yang memprihatinkan, Kerenina Sunny, adik kandung Steve Emmanuel, berharap kakaknya bisa direhabilitasi.

"Menurut saya untuk pengguna itu direhabilitasi, sedangkan itu (penjara) bukan tempat yang sesuai untuk dia," ucapnya. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini