Sukses

Alasan Irma Darmawangsa Belum Terima Cinta Irfan Sbaztian

Irfan Sbaztian telah mengungkapkan perasaannya kepada Irma Darmawangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian tengah dekat. Sayangnya kedekatan mereka hanya sebatas hubungan teman. Diakui Irfan Sbaztian, dirinya sempat mengungkapkan cintanya kepada Irma Darmawangsa, namun belum ada jawaban.

"Dia belum menerima saya sampai sekarang. Sudah sering saya tembak, di live mungkin belum-lah ya," ujar Irfan Sbaztian saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (8/4/2019).

Sementara itu, di waktu dan tempat yang sama, Irma Darmawangsa juga mengungkapkan alasannya mengapa hingga kini belum bisa menerima Irfan sebagai kekasihnya. Ia ingin memastikan bahwa Irfan memang benar-benar jujur padanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Temui Mpok Elly

Irma mengungkapkan dirinya ingin mengetahui kebenaran dari hubungan Irfan dan Elly. Ia ingin memastikan dari kedua pihak. Irma juga menuturkan bahwa dirinya mencoba untuk menghubungi Elly dan membicarakan masalah ini secara baik-baik.

"Ya mau usaha gimana ya, habis belum apa-apa sudah disindir-sindir. Jadi aku pikir ya gimana kok saya jadi kayak tersangka di sini," imbuh Irma.

3 dari 3 halaman

Dilarang Irfan

Irma bahkan berusaha bertemu dengan Elly melalui bantuan Irfan. Ia ingin supaya Irfan mengatur pertemuan mereka berdua. Namun Irfan menolak. Ia bahkan melarang Irma untuk berhubungan dengan Elly.

Irfan mengungkapkan hal ini ia lakukan karena ia telah paham dengan sifat Elly. Ia tak ingin Elly mengeluarkan kata-kata yang nantinya dapat menyakiti perasaan Irma.

"Aku juga bilangin enggak usah menghubungi. Karena dia kan dia mulutnya begitu suka nyindir. Takutnya dia disindir sama yang itu sakit hati," ujar Irfan. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini