Sukses

Balik ke Korea, Roy Kim Minta Penjagaan Polisi

Roy Kim akan tiba di bandara Incheon pada Selasa (9/4).

Seoul - Roy Kim dikabarkan telah pulang ke Korea dari Amerika Serikat. Kim diwajibkan kembali ke Negeri Gingseng itu untuk memenuhi panggilan polisi. Rencananya, Kim tiba di Korea pada Selasa (9/4/2019).

Dilansir dari Soompi, Roy Kim, akan tiba di bandara Incheon pada Selasa (9/4) dan meminta penjagaan dari petugas keamanan untuk kedatangannya itu. Keberadaan Roy Kim di Amerika Serikat sendiri karena ia sedang menjalankan studinya di Universitas Georgetown. Ia bahkan dijadwalkan akan lulus bulan depan.

Pada 2 April lalu, Roy Kim diketahui menjadi salah satu selebriti yang berada dalam grup chat yang juga dihuni oleh Jung Joon Young, yang menyebarkan video seks tersembunyi.

Tak lama setelah diketahui, penyanyi itu pun langsung ditandai polisi untuk diperlakukan sebagai tersangka karena dicurigai ikut menyebarkan video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersangka

Ia telah diberi pemberitahuan oleh polisi untuk menghadiri pemeriksaan terkait kasus tersebut. Sebelumnya, polisi mengubah statusnya dari saksi menjadi tersangka.

Agensi Roy Kim, Stone Music Entertainment mengatakan, pihaknya sedang dalam proses mengecek jadwal artisnya itu. Sebelumnya mereka juga memastikan bahwa Roy Kim akan segera kembali ke Korea dan kooperatif untuk berpartisipasi dalam investigasi. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.