Sukses

Nagita Slavina sedang Program Hamil Anak Kedua?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menginginkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Nagita Slavina dikabarkan sedang hamil anak kedua. Namun, isu ini telah dibantah langsung oleh suami Nagita, Raffi Ahmad.

"Iya itu banyak yang bilang, Gigi hamil, Gigi hamil. Belum. Kalau sudah hamil pasti dikasih tahu doakan saja," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2019).

Meski sudah menginginkan anak kedua, tapi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum melalukan ikhtiar khusus untuk mendapatkannya. Nagita juga tak menjalani program kehamilan.

"Enggak program, kita juga enggak pernah ke dokter. Sedikasihnya saja kalau anak mah," ucap aktor berusia 32 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santai

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat percaya bahwa kehadiran buah hati sudah diatur oleh Tuhan. Kapan pun amanah tersebut diberikan, mereka tentu siap menerima.

"Enggak ada target. Kita santai saja yang penting berjalan terus ke depan," ucap Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Menghindar

Sementara itu, kabar kehamilan Nagita Slavina bermula saat dirinya tengah berbincang dengan Tya Ariestya yang diunggah di Insta Story belum lama ini. Tya sempat melemparkan pernyataan kepada Gigi yang sedang telat datang bulan.

Namun, saat berusaha dikonfirmasi mengenai kabar itu, Nagita Slavina yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4), tidak mau menjawab. Ia justru menghindari awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini