Sukses

Berbisnis Karaoke, Ari Lasso Selalu Happy

Ari Lasso mengaku menjalani bisnis karaoke selalu membuatnya senang.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk manggung bersolo karier, musikus Ari Lasso juga diketahui memiliki bisnis rumah karaoke, Legend. Mantan vokalis Band Dewa 19 itu pun menyakini bisnis rumah karaoke bisa menghasilkan untuk masa depan.

Ari Lasso sendiri mengaku dirinya sudah menjalani bisnis di luar dunia musik sejak tahun 2008 lalu. Selain rumah karaoke, pelantun lagu "Hampa" ini juga pernah menjalani usaha Event Organizer.

"Saya dari dulu memang businessman, ada EO juga di tahun 2008. Karena keahliannya menyanyi, dunia yang saya gelutin yang enggak jauh-jauh dan ini bisnis menarik," ujar Ari Lasso saat ditemui di Event Gathering Masterpiece di Jakarta, Senin (8/4/2019).

"Saya punya keyakinan menyanyi salah satu yang buat kita sehat. Asal jangan nyanyi 24 jam," tambah Ari Lasso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Ari Lasso mengaku banyak mendapatkan pengalaman dalam berbisnis karaoke. Sejauh ini, dia mengaku enjoy.

"Kalau suka-dukanya, belum ada dukanya, banyakan happy. Ini soalnya belum setahun, bisnis hiburan yang penting harus happy terus," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Image

Ari Lasso dikenal sebagai penyanyi terkenal. Menjalani bisnis karaoke diakuinya tak mengharuskan menjaga citra yang baik. Baginya, semuanya dijalani sesuai dengan keinginannya.

"Kebetulan gue enggak perlu pencitraan, karena image dari dulu yang begini-begini aja," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.