Nikita Mirzani Masih Simpan Foto Dipo Latief di Kamarnya

Oleh Liputan6.com pada 09 Apr 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 09 Apr 2019, 09:00 WIB
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, Dipo Latief. Meski sudah berpisah, ternyata Nikita Mirzani masih menyimpan barang-barang yang 'berbau' Dipo di rumahnya.

Hal itulah yang ditemui oleh Ruben Onsu kala berkunjung ke rumah Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Niki baru saja menempati rumah baru yang kabarnya harganya cukup mahal, sekitar Rp 10 Miliar.

"Oke. Brownis jalan-jalan, Saya kali ini akan mengajak Kenta ke rumah artis terkaya. Jadi rumahnya ini kabarnya puluhan Miliar. Rumah seharga Rp 10 miliar" ujarnya dilansir dari Youtube Brownis (7/4/2019).

Saat sedang berada di kamar Nikita Mirzani, Kenta tiba-tiba melihat sesuatu yang dibungkus kertas warna coklat. Sempat akan dibuka, namun Kenta dihardik oleh Nikita. "Ini nggak boleh dibuka Kenta!" hardiknya.

 

2 dari 3 halaman

Penasaran

[Fimela] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Fimela.com)

Semakin penasaran, Ruben pun merebut barang tersebut dan membukanya. Setelah dibuka, diketahui jika isinya adalah foto Dipo dan juga Niki. Ketahuan menyimpan foto Dipo, Niki pun memberikan pembelaan.

"Dulu kan memang lagi suka citanya terbuai dengan omongan dia, ina inu segala macam. Sekarang udah nggak," ucapnya. "Terlalu banyak kesedihan sakit hati. Tutup aja lah," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Kesedihan

[Fimela] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Fimela.com)

Dirinya pun menyuruh Ruben untuk menutup kembali foto tersebut sembari menyebutkan jika hubungannya dengan Dipo terlalu banyak menuai kesedihan.

Sumber: kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓