Keadaan Membaik Usai Operasi Jantung, Mick Jagger Nge-tweet Lagi

Oleh Ratnaning Asih pada 08 Apr 2019, 20:00 WIB
Konser The Rolling Stones di Velodrome Stadium

Liputan6.com, London - Jumat (5/4/2019) pekan lalu, Mick Jagger menjalani operasi jantung. Dilansir dari CNN, Senin (8/4/2019), kini keadaannya mulai membaik.

"Mick Jagger telah menjalani perawatan dengan sukses. Kondisinya baik dan ia diharapkan bisa pulih sepenuhnya," tutur seorang perwakilan Mick Jagger kepada CNN.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa operasi yang dijalani Mick Jagger adalah penggantian katup jantung. Namun sang juru bicara tak bersedia menjawab hal ini secara lebih mendetail.

Sementara itu, Mick Jagger sudah mulai aktif kembali di media sosial setelah menjalani operasi besar ini.

2 of 3

Ucapan Terima Kasih

Konser The Rolling Stones di Velodrome Stadium
Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger. (26/6). (AFP PHOTO / Boris Horvat)

Pada Sabtu (6/4/2019) lalu, ia mengirim cuitan berupa ucapan terima kasih kepada penggemar dan para tenaga medis yang menanganinya.

"Terima kasih atas semua pesan dan dukunganmu, aku merasa sudah jauh lebih baik sekarang dan dalam pemulihan - juga terima kasih banyak kepada semua staf hotel yang telah melakukan kerja hebat," tulisnya dalam cuitan tersebut.

 

3 of 3

Menunda Tur

[Bintang] The Rolling Stones
The Rolling Stones (AFP/Bintang.com)

Seperti dikabarkan sebelumnya, karena masalah kesehatan Mick Jagger ini, tur konser The Rolling Stones yang seharusnya digelar pada 20 April hingga 29 Juli 2019 akhirnya ditunda.

Mick Jagger sendiri mengatakan bahwa ia sedih karena harus menunda tur.

"Aku benar-benar benci mengecewakanmu seperti ini. Aku hancur karena harus menunda tur, tetapi aku akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung sesegera mungkin."

Lanjutkan Membaca ↓