Sukses

Tak Lagi Jadi Anak Emas Jokowi, Kaesang Pangarep Sedih?

Kaesang Pangarep, merupakan anak bungsu Jokowi dari tiga bersaudara. Kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, dan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep, merupakan anak bungsu Jokowi dari dua bersaudara, Gibran Rakabuming Raka, dan Kahiyang Ayu. Kedua saudaranya tersebut telah berkeluarga, dan masing-masing memiliki satu anak.

Saat menjadi bintang tamu Boy William, Jokowi mengatakan Kaesang Pangarep menjadi anak favoritnya sekarang ini.

Namun, kehadiran Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution, membawa perubahaan dalam kehidupan Kaesang Pangarep, yang semula menjadi anak emas. Kini, pertumbuhan Jan Ethes dan Sedah Mirah lah yang menjadi perhatian Jokowi.

Jokowi, kerap membawa kedua cucunya untuk sekedar jalan-jalan atau pergi membeli beberapa mainan. Padahal, sebelumnya Kaesang Pangarep lah yang selalu dibawa Jokowi kemana pun pergi. Banyak momen kedekatan Jokowi dan Kaesang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lagi Jadi Anak Emas

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Jokowi, memperlihatkan curhatan Kaesang Pangarep yang tak lagi menjadi anak emas sang bapak.

"Dulu itu saya itu kayak anak emas. Karena anak bungsu kan biasa anak emas. Tapi itu semua berubah ketika Jan Ethes sama Sedah Mirah lahir," ungkap Kaesang direkaman tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Menikmati

Meski tak lagi menjadi anak emas, Kaesang Pangarep tetap bersyukur atas kehadiran Jan Ethes dan Sedah Mirah, yang kini menjadi kebahagiaan keluarga besar Jokowi.

"Ya sudah dinikmati aja. Itu semua tetap kebahagiaan keluarga besar kami ya. Namanya saya juga dapet keponakan, bapak ada cucu, tambah rame tambah seru," paparnya. (Nur Luthfiana Hardian/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.