Sukses

Disindir soal Biaya Anak oleh Mantan Istri, Iwa K Bereaksi

Iwa K dan Selfi Nafilah, sempat menikah dan memiliki buah hati, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

JawaPos.com, Jakarta - Iwa K dan Selfi Nafilah, sempat menikah dan memiliki buah hati, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Setelah enam tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Kini, Iwa K telah menikah lagi dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebritas. Sedangkan Selfi memilih untuk mengurus anaknya seorang diri.

Belum lama ini, Selfi mencurahkan isi hatinya mengenai biaya hidup sang anak melalui akun Instagramnya.

Saat dikonfirmasi, Iwa K mengaku tak paham kenapa Selfi tiba-tiba mengungkit soal nafkah setelah sekian lama. "Udah, semua udah beres. Gua enggak tahu kenapa, tanya ke yang bersangkutan aja yang ngomong segala macam. Gue sendiri enggak tahu," ujar Iwa K, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Heran

Pelantun "Bebas" ini juga membantah dirinya tak memberi nafkah. Ia justru heran dengan pernyataan Selfi yang tak sesuai fakta.

"Ah biarin aja, gua cuma bilang apa yang diomongin enggak sesuai fakta. Gue enggak pernah merasa ada masalah, semua udah beres," paparnya.

Sebelumnya, beberapa hari lalu, Selfi menunjukkan kegeramannya melalui curhatan di Instagram Stories. Ia seakan menasehati seseorang untuk tak mengurusi hidup dirinya dan sang buah hati. Dia mengingatkan orang tersebut agar menjauh, sebab tak bisa membiayai buah hatinya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Bahagia

Dijelaskan Iwa K, seharusnya mantan istri dan dirinya sudah bahagia dengan jalan yang dipilih masing-masing. Musikus 48 tahun ini mendoakan Selfi dan anaknya bahagia.

"Ya semoga bahagia aja deh. Orang biasanya kalau udah bahagia enggak bakal permasalahin lagi," pungkas Iwa K. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini