Sukses

Menyaksikan Keseruan Indonesian Box Office Movie Awards 2019

Pesta Film-Film Box Office Indonesia, Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2019 kembali diadakan untuk memberikan apresiasi bagi insan kreatif perfilman Tanah Air, Jumat malam pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menggelar perhelatan Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2019. Acara ini dilangsungkan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam.

IBOMA 2019 adalah pesta bagi insan-insan perfilman setahun sekali. Ajang ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada insan kreatif perfilman tahan air dari film-film yang masuk ke jajaran box office atau terlaris.

Penghargaan ini, memiliki konsep menarik, yakni memilih film terbaik dari sepuluh film terlaris di Indonesia setahun sebelum penyelenggaraan. Dan, untuk IBOMA tahun ini ada 10 judul film terlaris 2018 yang dinilai ke dalam 12 kategori penilaian. 

Dilan 1990, Milly & Mamet, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, sampai A Man Called Ahok merupakan beberapa judul film yang masuk ke dalam nominasi. Bahkan Dilan 1990 berhasil menyabet penghargaan sebagai Film Box Office Terlaris karena ditonton paling banyak yaitu lebih dari 6 juta orang.

Ingin melihat kembali keseruan IBOMA 2019 beberapa waktu lalu, simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.