Sukses

Calon Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry Terima Lebih dari 100 Kado

Meghan Markle dan Pangeran Harry menerima banyak hadiah saat tur pada September 2018 lalu.

Liputan6.com, London - Meghan Markle saat ini tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Pangeran Harry. Dikabarkan, Meghan bakal melahirkan beberapa minggu lagi.

Walau belum muncul ke dunia, calon anak Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah dibanjiri hadiah dari banyak orang.

Buckingham Place, mengeluarkan laporan tahunan yang menurut Town and Country memaparkan secara rinci beberapa banyak kado yang diterima setiap anggota kerajaan Inggris, baru-baru ini.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menerima banyak hadiah saat tur ke Australia, Fiji, Selandia Baru dan Tonga pada September 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

100 Buku dan 70 Boneka

Mereka menerima lebih dari 70 boneka, 13 pasang sepatu bayi, beberapa selimut, celemek bayi, selendang, lebih dari 100 buku anak dan lain-lain, dilansir Fox News.

Hadiah sebanyak itu mungkin sebagian akan dipakai di kamar bayi di rumah Windsor, tulis Yahoo. Sedangkan sisanya kemungkinan besar akan disumbangkan. 

3 dari 4 halaman

Beri Sumbangan

Di akun Instagram Meghan Markle dan Pangeran Harry, mengunggah kalimat, "Sudah lama berencana mendorong masyarakat untuk menyumbang ke yayasan untuk anak dan orangtua yang membutuhkan."

"Duke dan Duchess sangat mengapresiasi doa-doa dan kebaikan kalian dalam waktu menyenangkan dalam hidup mereka! Terima kasih telah berbagi kasih," begitu keterangan yang ditulis untuk unggahan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan di Sini

Istana Inggris belum mengeluarkan rincian tentang rencana kelahiran Meghan Markle. Tapi kemungkinan besar ia akan melahirkan anak pertamanya di RS St. Mary's, London, Inggris, seperti anggota kerajaan lainnya.

Pangeran Harry, Pangeran William, dan anak-anak pasangan Pangeran William-Kate Middleton dilahirkan di Lindo Wing, di rumah sakit tersebut. (Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.