Calon Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry Terima Lebih dari 100 Kado

Oleh Liputan6.com pada 08 Apr 2019, 18:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, London - Meghan Markle saat ini tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Pangeran Harry. Dikabarkan, Meghan bakal melahirkan beberapa minggu lagi.

Walau belum muncul ke dunia, calon anak Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah dibanjiri hadiah dari banyak orang.

Buckingham Place, mengeluarkan laporan tahunan yang menurut Town and Country memaparkan secara rinci beberapa banyak kado yang diterima setiap anggota kerajaan Inggris, baru-baru ini.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menerima banyak hadiah saat tur ke Australia, Fiji, Selandia Baru dan Tonga pada September 2018.

 

2 of 4

100 Buku dan 70 Boneka

Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Paul ELLIS / AFP)

Mereka menerima lebih dari 70 boneka, 13 pasang sepatu bayi, beberapa selimut, celemek bayi, selendang, lebih dari 100 buku anak dan lain-lain, dilansir Fox News.

Hadiah sebanyak itu mungkin sebagian akan dipakai di kamar bayi di rumah Windsor, tulis Yahoo. Sedangkan sisanya kemungkinan besar akan disumbangkan. 

3 of 4

Beri Sumbangan

Pangeran Harry dan Meghan Markle
(PETER PARKS / POOL / AFP/Asnida Riani)

Di akun Instagram Meghan Markle dan Pangeran Harry, mengunggah kalimat, "Sudah lama berencana mendorong masyarakat untuk menyumbang ke yayasan untuk anak dan orangtua yang membutuhkan."

"Duke dan Duchess sangat mengapresiasi doa-doa dan kebaikan kalian dalam waktu menyenangkan dalam hidup mereka! Terima kasih telah berbagi kasih," begitu keterangan yang ditulis untuk unggahan tersebut.

 

4 of 4

Melahirkan di Sini

Pangeran Harry-Meghan Markle
(AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)

Istana Inggris belum mengeluarkan rincian tentang rencana kelahiran Meghan Markle. Tapi kemungkinan besar ia akan melahirkan anak pertamanya di RS St. Mary's, London, Inggris, seperti anggota kerajaan lainnya.

Pangeran Harry, Pangeran William, dan anak-anak pasangan Pangeran William-Kate Middleton dilahirkan di Lindo Wing, di rumah sakit tersebut. (Antaranews.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓