Akhir Cerita Game of Thrones Season 8 Bikin Sophie Turner Menangis

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Apr 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 08 Apr 2019, 16:00 WIB
[Bintang] Joe Jonas dan Sophie Turner
Perbesar
Pertunangan Joe dan Sophie terjadi setelah satu bulan keduanya mengadopsi seekor anjing yang diberi nama Porky Basquiat. Hewan ini kabarnya juga memiliki akun Instagram dengan pengikut berjumlah lebih dari 60.000. (AFP/Neilson Barnard)

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu aktris Game of Thrones, Sophie Turner, akan muncul kembali tahun ini di season 8. Pemeran Sansa Stark ini memprediksi bahwa akhir kisah season 8 nanti akan membuat fans terpecah menjadi dua kelompok.

Kata Sophie Turner, kelompok pertama adalah mereka yang menyukai ending Game of Thrones Season 8. Lalu yang kedua adalah mereka yang akan membencinya. Sophie pun mengaku menangis ketika membaca naskahnya.

"Akan ada banyak air mata. Ketika aku membaca naskah bertuliskan 'End of Game of Thrones', benar-benar membuatku emosional," Sophie Turner mengungkapkan kepada IGN, belum lama ini.

Hingga syuting berjalan, para pemain Game of Thrones Season 8 tidak ada satu pun yang berani membeberkan cerita akhir untuk musim penutup ini. Para sineasnya pun sampai harus membuat banyak ending agar naskah yang hendak difilmkan tidak bocor di dunia maya.

2 dari 2 halaman

Sejak Season Pertama

Game of Thrones
Perbesar
Game of Thrones (HBO/E!)

Karakter Sansa Stark telah muncul sejak Season pertama Game of Thrones pada 2011 lalu. Kala itu, usia Sophie Turner masih 14 tahun. Kini, ia sudah bertunangan dengan Joe Jonas.

Game of Thrones Season 8 akan mengudara di Indonesia via HBO Asia pada 15 April 2019 mendatang, di pagi hari, bersamaan dengan penayangan di Amerika Serikat, malam hari.

Lanjutkan Membaca ↓