Sukses

Saksikan Live Streaming Launching Lagu Baru The Winner Band di Vidio.com

The Winner band akan membahas mengenai lagu "Bokis" dalam kemasan live streaming hanya di Vidio.com, Senin (8/4/2019) pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Buat kamu pecinta musik rock pasti tahu band yang satu ini, The Winner. Band yang terbentuk pada 2009 ini kembali memberikan karya terbarunya untuk para penikmat musik di Indonesia.

The Winner meluncurkan lagu berjudul “Bokis” dalam kemasan live streaming di Vidio.com, Senin (8/4/2019) mulai pukul 16.00 WIB. Band yang dimotori oleh musisi Posan Tobing (drum) ini beranggotakan: Yaya Fara (vokal), Icez (bass), Leon (gitar), Bayu Satria (keyboard).

Lagu yang terbaru ini dibawakan oleh Yaya Fara, sang vokalis dengan karakter suara kuat dan khas ala musik rock.

Buat para Winner Sejati Indonesia sapaan untuk para penggemar The Winner pasti penasaran seperti apa lagu “Bokis” ini. Demi mengobati rasa penasaran, jangan lupa saksikan live streamingnya hanya di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.