Sukses

Cinlok, Aktor Ryu Ui Hyun Pacari Hyejeong AOA

Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun adalah lawan main dalam web drama Is Lovesickness Refundable.

Liputan6.com, Seoul - Pagi hari ini, Senin (8/4/2019), beredar rumor mengenai Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun. Dilansir dari Soompi, Newsen melaporkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara selama lima bulan.

Sumber yang dikutip oleh Newsen menyebutkan bahwa Hyejeong dan Ryu Ui Hyun mulai berpacaran pada Desember 2018.

"Keduanya terlihat menikmati kencan di restoran populer di daerah Gangnam dan pusat perbelanjaan Hanam di Provinsi Gyeonggi, tempat Ryu Ui Hyun tinggal," tutur sumber tersebut.

Sebagai catatan, Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun adalah lawan main dalam web drama Is Lovesickness Refundable.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinlok

Beberapa jam setelah berita ini muncul, agensi Hyejeong AOA FNC Entertainment menyatakan bahwa berita ini bukan rumor semata. Tak hanya itu, FNC juga menceritakan awal kedekatan keduanya.

"Mereka mulai mengenal satu sama lain saat syuting drama pada Desember dan mulai berkencan dengan perasaan yang positif sejak awal tahun ini," tutur perwakilan agensi tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Hyejeong - Ryu Ui Hyun

Hyejeong adalah salah satu member AOA yang kini juga terjun ke dunia akting. Salah satu drama terbarunya adalah Perfume yang akan rilis pada akhir Juni.

Sementara Ryu Ui Hyun adalah aktor baru yang dikenal publik lewat web drama populer A-Teen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.