Sukses

Luna Maya Naik Ojek Demi Nonton Konser BTS di Thailand

Demi menjangkau venue konser BTS di Thailand, Luna Maya harus menumpang ojek.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya rupanya adalah salah satu fans BTS yang biasa dikenal dengan Army. Luna bahkan menyempatkan diri menyaksikan konser bertajuk "BTS World Tour Love Your Self" di Bangkok, Thailand, Minggu (7/4/2019).

Menariknya, untuk menjangkau venue konser di Rajamanggala Stadium, Luna Maya harus menumpang ojek. Ini diakibatkan lalu lintas yang macet, sementara waktu konser hampir tiba.

"Perjuangan mau ke stadion, ha ha, enggak di Jakarta, Bangkok," kata Luna Maya dalam video berdurasi singkat di Instagram Stories-nya.

Dalam kesempatan itu, Luna Maya tampil sangat kasual. Ia hanya mengenakan kaus yang dipadukan dengan topi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Bernyanyi

Sama seperti puluhan ribu Army lainnya, Luna Maya pun ikut bernyanyi sambil melambaikan lighstick selama konser berlangsung. Ia juga mengabadikan penampilan BTS dalam bentuk video.

Saat sesi perkenalan, Luna pun tak bisa menyembunyikan rasa kagum terhadap wajah para anggota BTS yang tampan-tampan. Mantan Reino Barack ini terlihat sangat menikmati jalannya konser.

3 dari 3 halaman

Terlihat Bahagia

"One happy Day," tulis aktris 37 tahun tersebut di feed Instagram pribadinya usai konser berlangsung.

Fotonya memperlihatkan Luna Maya yang berdiri dengan latar panggung konser yang sangat megah. Ia membentuk heart sign ke arah kamera dengan wajah yang bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini