Sukses

Ulang Tahun ke-32, Daus Mini Didoakan Istri dan Anak

Selvi mengunggah fotonya saat berdua dengan Daus Mini sambil membawa sebuah kue ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki usia 32 tahun, kebahagiaan pun makin dirasakan oleh pelawak Daus Mini. Sang istri, Selvia Hana Wijayapria, memberi kejutan ulang tahun kepada pria bernama asli Ahmad Firdaus itu.

Melalui akun instagramnya, Selvi mengunggah fotonya saat berdua dengan Daus Mini sambil membawa sebuah kue ulang tahun.

"Mabruk Alfa mabruk. Semoga panjang umur, sehat selalu. Selalu menjadi suami yang terbaik buat aku. Makin sukses dilancarkan rezekinya selalu dilindungi Allah SWT. Semoga Allah mengizinkan kelengkapan keluarga kecil kita anak yang sholeh dan sholeha amin.Love u suamiku," tulis Selvi.

Melengkapi unggahan Selvi, Daus Mini juga terlihat mengunggah beberapa foto dan video ucapan selamat ulang tahun. Tak terkecuali ucapan dari putra tercintanya, Ivander Haykal Firdaus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menerima Ucapan Langsung

Pada unggahannya itu, Daus juga mengucapkan terima kasihnya kepada orang-orang terdekatnya. "Amin...Makasih ya istriku sayang, anakku sayang, kakakku & my asisten," tulis Daus dalam keterangan fotonya.

Selain dari istri, Daus Mini juga menerima ucapan langsung dari Ical, sapaan akrab putra Daus. "Selamat ulang tahun papi, semoga panjang umur, sehat selalu, banyak uang, sama makin sayang sama aku, I Love You," ucap Ical.

Di bulan Januari lalu, Ical juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketujuh. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Daus Mini.

Penulis: Louvina Gita/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.