Sukses

Rency Milano Investasi di Bisnis Kecantikan

Rency Milano memasarkan lebih dari 5000 produk kecantikan ternama dan original.

Liputan6.com, Jakarta Artis Rency Milano sedang berbisnis di dunia kecantikan. Kakak kandung artis Elma Theana ini berinvestasi sebagai influencer kecantikan. Saat ini, dirinya bergabung di Spendless Cosmetics (SC) Beauty Indonesia. Spendless Cosmetics adalah platform teknologi kecantikan yang menghubungkan pedagang kecantikan dengan pengecer (reseller) online.

Saat ini, domain website yang dimiliki Rency Milano memasarkan lebih dari 5000 produk kecantikan ternama dan original. Tapi lanjut Rency, dirinya harus investasi dulu dan aturan mainnya investasi minimal 300 ribu rupiah.

Rency Milano menjelaskan dirinya akan dapat keuntungan besar, bila nanti ada yang beli produk kecantikan melalui websitenya atau ada yang ingin bergabung sebagai influencer seperti dirinya.

"Brand kosmetiknya bukan palsu lho. Keuntungan dari yang belanja, Influencer dapat 40 persennya lho. Menarik kan," ujar Rency Milano saat ditemui dalam peluncuran Spendless Cosmetics (SC) Beauty Indonesia di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk

Dengan memiliki domain website sendiri, Rency mengatakan seolah-olah dirinya kaya punya toko produk kecantikan sendiri. Padahal, sebetulnya, ia hanya bantu menjualkannya saja.

"Aku mau ajak para wanita-wanita ayo bantu ringankan beban suami. Kan lumayan bisa bantu-bantu. Jadi aku tuh cuma share websitenya ke teman-teman dan siapa saja," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Franchise

Spendless Cosmetics mengepakkan sayap sukses di Indonesia berkat seorang mantan karyawan profesional bank, Maiya Bella. Sebagai Managing Patner untuk SC Beauty Indonesia, Maiya Bella telah membeli franchise platform kecantikan online unik semacam ini pada 2018. Sejak 2019, domain websitenya sudah dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini