Sukses

Berdesakan, Fans Pingsan Saat Fan Meet GFriend di Jakarta

Ribuan fans GFriend di Jakarta hadir di Lotte Avenue untuk bertemu idola mereka.

Liputan6.com, Jakarta - GFriend menghadiri fan meeting yang diadakan bersama dengan Celebon di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019). Sowon dkk memang ambassador dari produk kecantikan tersebut.

Penggemar yang beruntung bisa ikut acara fansign (tanda tangan) dan foto bareng dengan member GFriend. Sedangkan yang kurang beruntung, bisa menyaksikan SinB dkk saat menampilkan beberapa lagu.

Sayangnya acara itu membuat kecewa Buddy--sebutan fans GFriend--yang datang untuk mendukung idola mereka.

Beberapa orang yang bukan fans GFriend sengaja datang hanya untuk melihat artis Korea dari dekat. Bahkan ada seorang penggemar yang meneriakkan nama girlgroup lain kepada GFriend.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans Sulit Diatur

Bukan cuma itu saja, Lotte Avenue mendadak jadi lautan manusia. Ribuan fans K-Pop hadir untuk melihat GFriend dan sayangnya mereka sempat sulit diatur. Sebelum acara dimulai, pihak penyelenggara pun mengancam akan membatalkan jika para penonton tidak tertib. 

Ribuan fans yang hadir memang terlihat saling dorong bahkan ada yang sampai terinjak-injak. Sebenarnya sempat disediakan kursi buat penggemar yang datang paling awal. Namun ketika menjelang acara, kursi tersebut diambil untuk berdiri oleh fans untuk berdiri agar bisa melihat GFriend dengan jelas. 

Gara-gara tidak tertib, akhirnya beberapa orang pun mengalami luka bahkan ada yang sampai jatuh pingsan. Sowon, yang melihat hal ini pun langsung kaget. Leader GFriend ini pun tampak khawatir bahkan mendekati penggemar yang pingsan untuk menenangkan. Umji dan Yuju pun melihat ke arah penggemar yang pingsan.

 

 

3 dari 3 halaman

Member GFriend Tak Nyaman

Sowon juga terlihat kurang nyaman dengan banyaknya orang yang tidak tertib. Bahkan saat ia dikawal oleh petugas keamanan, wanita berusia 24 tahun ini hampir terjatuh.

Kekecewaan Buddy tak cukup sampai di situ saja, ketika GFriend tampil, pihak event organizer salah memutar lagu. Harusnya kelima wanita ini menyanyikan lagu "Time For The Moon Night", tapi musik yang diputar malah "Me Gustas Tu". GFriend pun tampak bingung, begitu juga dengan fans. 

Pihak acara pun lalu meminta GFriend untuk menertibkan penonton dan mengancam tidak akan melanjutkan. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya penonton yang terluka. Fans pun merasa kasihan dengan GFriend yang terlihat tidak nyaman. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini