Pengakuan Mengejutkan Millendaru, 19 Tahun Sudah Lakukan Ini

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Apr 2019, 20:30 WIB
Millendaru (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan penampilan keponakan Ashanty, Millendaru, kian jadi pusat perhatian. Ia kini tampil semakin cantik seperti wanita pada umumnya.

Kepada Hotman Paris, Millendaru secara terang-terangan berbicara tentang penyimpangan seksual yang dimilikinya itu. Ia menuturkan, saat SMP, Millendaru masih menyukai lawan jenis.

Hotman Paris kemudian penasaran, kapan Millendaru mulai merasa bahwa ia berbeda dari laki-laki kebanyakan. "Merasa suka terhadap laki-laki umur berapa?" tanya Hotman dalam dalam video di saluran YouTube-nya.

Tanpa basa-basi, Millendaru menyatakan bahwa ia mulai tertarik dengan sesama jenis saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

2 of 3

Belum Berani

Hotman Paris dan Millendaru
[Foto: Youtube Hotman paris]

"SMA kayaknya. Tapi belum (pacaran) cuma temen-temenan, belum berani," ungkap sepupu Aurel Hermansyah tersebut.

Mendengar jawaban Millendaru yang sangat terbuka, pertanyaan Hotman Paris pun semakin berani. Ia bertanya tentang hal yang sangat sensitif.

3 of 3

Hubungan Intim?

Millendaru
Millendaru (Sumber: Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

"Pertama kali kau benar-benar pacaran sama lelaki sudah sampai hubungan bebas, sudah sampai hubungan intim umur berapa? Sama laki loh," tanya Hotman Paris sambil menyantap makanan.

Ternyata, Millendaru sudah melakukan hubungan intim di usianya yang masih relatif muda. "Lulus SMA, umur 19," papar Millendaru.

"Pertama kali dia melakukan hubungan intim dengan laki-laki adalah umur 19," kata Hotman Paris menegaskan pernyataan Millen.

Lanjutkan Membaca ↓