Sukses

Pengakuan Mengejutkan Millendaru, 19 Tahun Sudah Lakukan Ini

Millendaru blak-blakan soal aktivitas seksual yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan penampilan keponakan Ashanty, Millendaru, kian jadi pusat perhatian. Ia kini tampil semakin cantik seperti wanita pada umumnya.

Kepada Hotman Paris, Millendaru secara terang-terangan berbicara tentang penyimpangan seksual yang dimilikinya itu. Ia menuturkan, saat SMP, Millendaru masih menyukai lawan jenis.

Hotman Paris kemudian penasaran, kapan Millendaru mulai merasa bahwa ia berbeda dari laki-laki kebanyakan. "Merasa suka terhadap laki-laki umur berapa?" tanya Hotman dalam dalam video di saluran YouTube-nya.

Tanpa basa-basi, Millendaru menyatakan bahwa ia mulai tertarik dengan sesama jenis saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Berani

"SMA kayaknya. Tapi belum (pacaran) cuma temen-temenan, belum berani," ungkap sepupu Aurel Hermansyah tersebut.

Mendengar jawaban Millendaru yang sangat terbuka, pertanyaan Hotman Paris pun semakin berani. Ia bertanya tentang hal yang sangat sensitif.

3 dari 3 halaman

Hubungan Intim?

"Pertama kali kau benar-benar pacaran sama lelaki sudah sampai hubungan bebas, sudah sampai hubungan intim umur berapa? Sama laki loh," tanya Hotman Paris sambil menyantap makanan.

Ternyata, Millendaru sudah melakukan hubungan intim di usianya yang masih relatif muda. "Lulus SMA, umur 19," papar Millendaru.

"Pertama kali dia melakukan hubungan intim dengan laki-laki adalah umur 19," kata Hotman Paris menegaskan pernyataan Millen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.