Sukses

Anak Deddy Corbuzier Terima Ratusan Juta Rupiah Per Bulan

Deddy Corbuzier menyebut anaknya sudah memiliki penghasilan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani kesibukan sebagai seorang YouTuber tak hanya dilakukan oleh Deddy Corbuzier. Hal itu pun ternyata dilakukan juga oleh sang anak, Azka.

Deddy Corbuzier mengungkapkan, jika dirinya tak pernah mengekang anaknya tersebut harus mengejar suatu profesi tertentu. Dia membebaskan sang anak untuk menjalani hal yang disukainya.

Deddy Corbuzier pun menceritakan jika sang anak mengaku ingin jadi seorang YouTuber. Azka, kata Deddy Corbuzier, sudah memiliki channel YouTube sejak umur 6 tahun. Dia mengisinya dengan berbagai konten, salah satunya belajar bahasa Inggris

"Saya membebaskan. Dia pengen jadi YouTuber, anak saya jalanin sendiri," kata Deddy Corbuzier seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghasilan Azka

Deddy Corbuzier pun mengungkapkan, dari hobi sang anak membuat konten di YouTube, Azka bahkan memiliki penghasilan sendiri. Deddy Corbuzier pun blak-blakan menyebut penghasilan yang didapat Azka.

"Dia bikin YouTube dari usia 6 tahun, Azka Corbuzier. Dapat penghasilan (disensor) dari YouTube," ucap Deddy Corbuzier.

Saat dilihat dari laman socialblade, Azka aktif menjadi  sejak tahun 2014. Hingga saat ini Azka telah memiliki 484 ribu subscriber. Jumlah penonton video yang diunggah di channel Azka mencapai 44 juta views.

 

3 dari 3 halaman

Ratusan Juta Rupiah

Dalam laman itu juga tercantum estimasi penghasilan yang didapatkan Azka per bulan dari YouTube. Azka diperkirakan mendapatkan penghasilan per bulan sebesar $ 721 sampai dengan $11.500 atau Rp10 juta sampai Rp162 juta.

Sementara penghasilan per tahun yang diperoleh Azka diperkirakan sebesar $8,600 sampai dengan $138,400 atau sekitar Rp121 juta sampai Rp1,9 miliar.

Dalam video itu, Deddy Corbuzier pun mengajak kepada generasi muda bahwa zaman saat ini telah berubah. Untuk bisa bekerja di perusahaan sekelas Google dan Apple, tidak lagi melihat ijazah tetapi kemampuan dan kreatifitas

"Sukses tidak melihat dari nilai sekolah, tapi kreatifitas yang mereka lihat nanti," ungkap Deddy Corbuzier. (Merdeka.com/ Dian Rosadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini