Sukses

Jalani Pola Makan Sehat, Agnez Mo Masih Konsumsi Junk Food

Agnez Mo menjaga kesehatan tubuh tak hanya dari olahraga tapi juga makanan yang dikonsumsi.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita yang selalu tampil enerjik. Diketahui, Agnez Mo selalu meluangkan waktu 2-3 kali dalam sepekan untuk berolahraga. Alhasil, ia pun menjalani program fitness.

Pelantun "Long As I Get Paid" ini mengutarakan bahwa ia menjaga kesehatan tubuh tak hanya dari olahraga tapi juga makanan yang dikonsumsi. Bahkan menurut Agnez Mo, pola makanlah yang harus lebih diutamakan.

"Yang paling penting sebenarnya ya, bukan cuma fitnessnya tapi makanannya," ujarnya ketika ditemui di Live Space SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dengan pola makan yang ketat, nyatanya Agnez Mo membocorkan bahwa ia sesekali masih makan junkfood. Sungguh tak disangka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ikut Tren Diet

"Ya kadang kadang memang aku pengin pesan makan yang jorok itu istilahnya bukan makanan yang sehat ya, sudah aku makan juga," bocornya.

Namun, penyanyi bernama Agnes Monica ini memastikan bahwa pola makan sehat itu juga jangan sampai menyakiti diri sendiri. "Kalau intensinya baik, itu energinya beda," tegasnya.

Oleh karenanya, Agnes tak pernah mengikuti tren diet meski hal tersebut ramai dan terbukti efektif. Upaya lain yang ia lakukan adalah dengan memasak sendiri makanannya, seperti contohnya ia memasak blend rice dan juga grilled chicken.

Lantas seberapa sering sih Agnez mengonsumsi junk food? Ia bercerita hanya sesekali bakal melakukannya.

"Aku suka sekali trick myself kalau aku tiba-tiba pengin mie instan gitu. Aku makan sometimes gitu, tapi ya one every three month, maybe six month," tegasnya.

Canda Permana/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.