Sukses

Sudah Putus, Zayn Malik Masih Memuji Gigi Hadid

Zayn Malik menuliskan pujian manisnya untuk sang mantan.

Liputan6.com, Los Angeles - Publik sempat dibuat kaget dengan kedekatan Zayn Malik dan Gigi Hadid setelah hubungan mereka berakhir. Bahkan, ada yang menyebut keduanya sudah merajut kembali tali asmara.

Kamera paparazzi bahkan sempat mengabadikan kemunculan Gigi Hadid di depan apartemen Zayn Malik pada Januari lalu. Kini, mereka kembali menjadi sorotan gara-gara postingan terbaru Zayn di Twitter.

Mantan personel One Direction ini baru saja menuliskan pujian manisnya untuk sang mantan. Hal itu bermula dari salah satu tweet yang diduga adalah sindiran untuk Gigi Hadid. Namun hal ini langsung dibantah oleh Zayn Malik.

"Tweet-ku bukan tentang @GiGiHadid, jadi tinggalkan dia sendiri. Dia adalah wanita paling menakjubkan yang pernah ku kenal," tulis Zayn Malik kepada lebih dari 28,3 juta followers-nya di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama kali Zayn menuliskan kalimat manisnya untuk Gigi setelah putus. Sebelumnya, pelantun tembang "Dusk Till Dawn" ini juga sempat membuat pengakuan cinta kepada model cantik berambut brunette - blonde itu.

Tepatnya awal Maret lalu, ia sempat menuliskan tweet singkat yang berbunyi, "@GiGiHadid love you."

Banyak yang menduga pengakuan cinta ini sebagai bukti mereka benar-benar sudah kembali pacaran. Meski tak sedikit pula yang mengira keduanya tidak pernah putus seperti yang diberitakan.

Penulis: Sora Soraya/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.