Sukses

Cerita Anggun Soal Duet dengan Mendiang Luciano Pavarotti

Anggun akan berduet secara virtual dengan mendiang Luciano Pavarotti.

Liputan6.com, Jakarta - Suara mendiang penyanyi Luciano Pavarotti akan kembali terdengar. Di final Asia's Got Talent 2019, mendiang maestro seriosa itu akan berduet dengan Anggun.

Anggun pun tak sabar untuk bisa memberikan penampilan terbaik kala berduet dengan mendiang Luciano Pavarotti secara virtual.

Menurut Anggun, duet ini terjadi setelah ia bertemu langsung dengan istri Luciano Pavarotti, Nicoletta, ketika menggelar konser di Italia belum lama ini.

Dari pertemuan itulah menghasilkan duet virtual dengan mendiang Luciano Pavarotti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans Luciano Pavarotti

"Saya selalu menjadi pengagum berat Luciano Pavorotti. Kejeniusan dan talentanya yang tak tertandingi akan selamanya menandai sejarah musik. Pavarotti telah mampu mendemonstrasikan musik opera dan membuatnya populer di seluruh dunia," kata Anggun.

Anggun mengatakan, Luciano Pavarotti merupakan seorang seniman yang sangat dia kagumi. Oleh karena itu, Anggun merasa senang sekali bisa dipercaya berduet virtual dengan Luciano Pavarotti.

 

 

3 dari 3 halaman

Permintaan Istri Luciano Pavarotti

"Nicoletta Mantovani-Pavarotti adalah seorang wanita dengan aura luar biasa yang melindungi kenangan tentang almarhum suaminya. Nicoletta membuat saya menemukan ruang ingatan dimana semua kenangan tentang Pavarotti, mulai dari kostumnya, score-nya dan album rekamannya diarsipkan," katanya. 

"Saat Nicolleta meminta saya untuk menyanyikan duet virtual, saya tidak bisa mempercayainya. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa," sambung Anggun.

 Anggun bakal merekam bagian vokal dalam soundtrack original yang dibuat mendiang Luciano Pavarotti. "Bernyanyi di master suara dengan suara maestro terhebat sepanjang masa, sangatlah menegangkan.Dua suara kami harus dalam harmoni yang sempurna. Saya telah melalui banyak emosi selama proses rekaman ini," tutup Anggun yang akan tampil di final Asia's Got Talent 2019 pada 11 April 2019 di AXN pukul 20.00 WIB. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini