Sukses

Akur Lagi, Suami Ungkap Kalimat Cinta pada Evi Masamba

Evi Masamba kembali akur dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Ujian menghampiri rumah tangga Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. Di tengah masa kehamilan, Evi bertengkar hebat dengan suaminya hingga tinggal secara terpisah.

Namun seiring berjalannya waktu, polemik rumah tangga antara Evi Masamba dan Arif Hajrianto akhirnya mereda. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram Arif.

Arif Hajrianto mengungkap kalimat rindu dan cinta kepada wanita yang baru beberapa bulan dinikahinya tersebut.

"Kini rindumu mengililingiku, mengingatkan masa2 konyol kita. I LOVE YOU ISTRIQU SAYANG," tulis Arif Hajrianto pada Sabtu (6/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyebab Percekcokan

Dalam keterangan itu, Arif mengunggah foto Evi Masamba yang tengah memperlihatkan senyuman. Ia nampak cantik dalam balutan busana berwarna emas.

Sementara itu, Saat diundang dalam acara talk show, Evi Masamba mengungkap penyebab dari pertengkaran antara dirinya dan suami.

Evi meyakini bahwa masalahnya berawal dari ketidakstabilan emosi dirinya karena sedang hamil.

3 dari 3 halaman

Sensitif

Ya, sejak awal masa kehamilan, Evi Masamba mengaku mudah sekali marah. Tak hanya kepada suaminya saja, tapi juga kepada banyak orang di sekitarnya.

"Kemarin sebenarnya masalah sepele aja sih ya. Mungkin karena bawaan Evi yang lagi hamil atau kenapa karena Evi ngerasain sendiri dari sebulan pertama sama kedua kok aku ngerasainnya suka marah, sensitif sama orang," papar Evi Masamba dalam acara Morning Show, Kamis (4/5/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini