Sukses

Cincin Kawin Kemahalan, Baim Wong Sempat Marahi Paula Verhoeven

Baim Wong ungkap percekcokan dengan Paula Verhoeven saat akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong bercerita tentang perjalanan cintanya dengan Paula Verhoeven dalam saluran YouTube Boy William di konten Nebeng Boy. Video itu diunggah pada Jumat (5/4/2019) lalu.

Kepada Boy William, Baim Wong mengungkap bahwa ia pernah marah dengan Paula Verhoeven saat akan menikah. Akar masalahnya adalah cincin kawin yang menurut Baim Wong terlampau mahal.

"Ada pas kita mau kawinan. Ada lah kita kan enggak tahu cincin semahal itu. Kaget Bro denger harganya, hah?" sambung suami Paula Verhoeven tersebut.

Setelah tahu harganya, Baim Wong langsung memperingatkan Paula Verhoeven. Baim menasihati agar wanita yang kala itu masih menjadi calon istrinya tersebut tak menilai Baim dari hartanya.

"Hah? Gw kaget kan, enggak masuk budget gue. Gue frontal, gue bilang kamu yang bener aja minta segitu sama aku. Eh kalau kamu pikir aku sama seperti cowok-cowok yang lain itu, salah banget kamu, enggak usah pilih aku, tanya dia, gue bilang gitu," jelas Baim Wong.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memahami

Mendengar pernyataan Baim Wong, Paula Verhoeven pun mencoba memahami. Ia bertanya berapa budget yang dimiliki sang aktor agar bisa menyesuaikan harga.

"Tapi aku udah bilang sama dia, aku bilang ya sudah kamu punya budget berapa, digituin langsung dia gengsi," kata Paula Verhoeven yang disambut tawa oleh suaminya dan Boy William.

3 dari 3 halaman

Gengsi

Namun rasa gengsi mengalahkan segalanya. Baim Wong pun bersedia membelikan Paula Verhoeven cincin yang harganya enggan ia sebut secara terang-terangan itu.

"Setelah itu, namanya kita cowok punya gengsi ya, walapun kita marah, tiba-tiba jadi kamu maunya yang mana? Dia tetep maunya yang itu Bro," Baim Wong menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.