Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini Tanggapan Angela Gilsha dan Dylan Carr

Dylan Carr maupun Angela Gilsha tak menampik bahwa mereka memang sedang dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Dylan Carr dan Angela Gilsha akhir-akhir ini menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, di media  sosial tersiar kabar bahwa mereka berdua kini sedang berpacaran.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, baik Dylan Carr maupun Angela Gilsha tak menampik bahwa mereka memang sedang dekat. Hanya saja kedekatan tersebut tak lebih dari jalinan pertemanan.

"Kita enggak ada komitmen dan hubungan, cuma teman dekat. Kita tuh berdua santai dan enggak ribet, kita enak-enak saja begini, di situ saja, lebih enak begitu (berteman)," kata Angela ditemui usai mengisi acara IBOMA 2019 di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019).

Angela Gilsha dan Dylan Carr mengaku sudah sering jalan bareng entah itu berdua atau bersama teman artis yang lain. Hanya saja pada era sekarang, orang lebih gampang berasumsi hanya karena sebuah foto atau video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Hangout

"Kalau di Indonesia ketahuan jalan bareng itu dibilang pacaran. Gitu saja terus. Padahal kita tuh sering main bareng, dari dulu sebelum dipasangin di sinetron sering hangout malah, kebetulan teman-teman kita sama," ucap Angela.

Dylan menambahkan, "Ya namanya juga gosip, padahal sudah sering jalan. Kebetulan saja dipasangin di sinetron Anak Langit, makanya baru diomongin," jelasnya.

Lebih lanjut Angela Gilsha dan Dylan Carr mengatakan tak akan mungkin berpacaran. Karena untuk saat sekarang, keduanya masih ingin menikmati kesendirian.

"Kita berdua ada prinsip masing-masing. Kalau aku sih nyaman seperti ini seterusnya seperti ini," ungkap Angela.

Dylan pun menambahkan, "Lagi sama-sama pengin single."

Penulis: Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini