Sukses

Cinta Laura Akui Terlambat Mengenal Dunia Fashion

Sebelumnya Cinta Laura tak terlalu mengenal fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang selebriti tak melulu harus memperhatikan bakatnya di industri hiburan. Tuntutan untuk bisa berbusana menarik atau fashionable pun menjadi hal wajib. Itulah yang sedang dirasakan oleh Cinta Laura.

Dalam pengakuannya, sebelumnya Cinta Laura tak terlalu mengenal fashion. Namun, lambat laun demi tampil menarik di depan publik, ia menjadi sering menggunakan fashion stylish di setiap event.

"Sebenernya dulu aku orangnya benar-benar enggak fashionable sama sekali dan enggak ngerti fashion, tapi untungnya sekarang aku udah punya stylish yang juga teman baik aku, Angga Susilo. Dan karena dia aku merasa aku sekarang sedikit lebih stylish daripada dulu," terang Cinta Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Untuk fashion kesehariannya, perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu mengaku sangat simple. Bahkan Cinta Laura mengatakan tak terlalu mementingkan suatu brand untuk dipakainya. "Oh no, i'm verry simple kalau sehari-hari buat aku enggak usah sesuatu yang branded, really," ungkap perempuan 25 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Tertentu

Meski begitu, untuk fashion di suatu acara, Cinta Laura tetap mementingkan brand. Hal itu dilakukan agar dirinya tetap fashionable di depan banyak orang yang melihatnya.

"Tapi kalau ada acara-acara aku biasa pakai brand tertentu. Baju brand atau aku mesti menggunakan jasa stylish untuk milih semua buat aku," jelas Cinta Laura.

Konsep fashion sendiri, Cinta Laura pilih yang feminin. Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa dirinya lebih suka menggunakan celana panjang agar gayanya terlihat lebih keren.

"Aku lebih suka, mungkin lebih ke feminin sedikit, tapi sebenarnya kalau di acara seperti ini lebih suka pakai dress. Terus kalau ditanya lebih suka pakai dress atau celana panjang, aku lebih suka pakai celana panjang ya yang agak- agak lebih stylish banget ya yang bawahnya megar. Aku suka celana kaya dress pants gitu," tandasnya.

(Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.