Sukses

Cantiknya Jennifer Dunn di Tanah Suci

Jennifer Dunn diketahui tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn telah lama bebas dari tahanan atas kasus narkoba yang menjeratnya sejak akhir tahun lalu. Selama menghirup udara bebas, Jennifer Dunn tak lagi malu-malu muncul ke publik bersama dengan suaminya, Faisal Harris.

Beberapa waktu lalu Jennifer Dunn dan Faisal Harris kompak menghadiri acara pernikahan Dhawiya di Al Jazeera Polonia, Jakarta Timur. Kini, yang terbaru Jennifer Dunn diketahui tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Kabar tersebut diketahui dari foto-foto yang beredar media sosial. Banyak akun gosip mengunggah foto Jennifer Dunn tengah mengenakan busana yang tertutup hijab panjang, salah satunya adalah akun @lambe_turah.

Banyak yang memuji kecantikan Jennifer Dunn kala mengenakan busana muslim tersebut, "Adem yaaaa. Makin cantik ajja ya embaknya lagi umroh gini,” tulis akun gosip tersebut yang diunggah pada Sabtu (6/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibela

Kendati demikian, ada saja warganet yang tetap mencibir Jennifer Dunn. Predikat pelakor sepertinya masih sulit lepas dari diri Jennifer Dunn. Namun, tidak sedikit juga yang membela Jennifer Dunn.

"Masya Allah perubahannya. setiap orang berhak memiliki kehidupan yang lebih baik dan berubah ke arah yang lebih baik,” puji @ayuuoktaviani.

"Semua org berhak bertobat,” timpal @dearcinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini