Sukses

Sheryl Sheinafia Pamer Dapat Setlist dari Konser John Mayer

John Mayer menghibur para penggemarnya di Indonesia pada Jumat (5/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Sheryl Sheinafia menjadi salah satu saksi sejarah ketika John Mayer menggelar konsernya di Indonesia. John Mayer menghibur para penggemarnya di Indonesia pada Jumat (5/4/2019) di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Tanpa tangan kosong, Sheryl Sheinafia pulang dengan membawa kenangan manis dari konser John Mayer tersebut. Sheryl Sheinafia mendapatkan setlist dari John Mayer, yang kemudian ia unggah di Instagram pada Minggu (6/4/2019).

"you had me crying and dancing all night @johnmayer," tulis Sheryl Sheinafia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setlist Terbaik

Meski bukan pertama kalinya menyaksikan konser John Mayer, namun Sheryl Sheinafia mengatakan bahwa pilihan lagu yang dibawakan John Mayer di konser ini adalah yang terbaik. Sheryl Sheinafia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada John Mayer karena telah memilih Indonesia sebagai salah satu tujuan tur dunianya.

"Third time watching you live, last night was your best setlist. hands down. thank you for coming to my hometown :)," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.