Sukses

Kriteria Cowok Idaman Aaliyah Massaid Ada pada Dul Jaelani

Hubungan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani tengah menjadi sorotan. Berawal dari candaan Maia Estianty yang hendak menjodohkannya, kini Aaliyah dan Dul benar-benar dekat usai berduet.

Beberapa waktu lalu Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani berkolaborasi dalam gelaran Indonesia Keren 4. Keduanya berduet membawakan lagu Kangen. Usai duet tersebut, mereka nampak semakin dekat dan akrab, meski keduanya mengaku masih sebatas teman saja, bukan pacar.

Salah satu yang membuat mereka dekat tak lain adalah tersedianya waktu untuk bisa berkomunikasi secara intens. "Karena orang kalau setiap hari ketemu komunikasi kan enggak mungkin enggak semakin dekat, tapi memang untuk sementara ini masih sahabatan saja kepenginnya. Kan jodoh enggak ada yang tahu," ucap Aaliyah Massaid saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat.

Makin dekat satu dengan yang lainnya, Aaliyah melihat Dul sebagai sosok yang baik. Kualitas yang demikian-lah yang dicari Aaliyah ketika dia berteman atau bahkan nantinya mencari pacar.

"Ya baik-lah kalau enggak baik enggak mungkin temanan. Enggak mungkin bisa banyak kecocokan apa segala macam, enggak mungkin terjadi itu kalau kita enggak dapat chemistry-nya," kata Aaliyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanya Kabar

Aaliyah juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Dul berbeda dengan remaja yang lain. Jika biasanya hubungan seorang remaja itu sering saling menghubungi dan menanyakan kabar, lain halnya dengan Aaliyah dan Dul.

"Kita sebenarnya enggak kayak remaja yang gimana gitu. Kita cukup kalau lagi ada waktu senggang santai ya kabarkan paling kayak 'how is your day?' Gitu," pungkas putri dari penyanyi Reza Artamevia tersebut.

3 dari 3 halaman

Dicomblangi

Seperti yang diketahui bahwa jodoh biasanya dilihat dari kemiripan wajah, hal ini dirasakan oleh Aliyah kepada Dul bahwa ada kemiripan sejak kecil.

"Konon katanya sebelum itu semua aku sama Dul sempat bilang kayak mirip banget nih dari kecil, memang pas liburan Bunda (Maia) bilang kamu mirip banget sama Dul aku comblangin ah katanya jadi ya aku cuman ketawa biasa kan cewek kalau digituin apa sih apa sih," pungkasnya. (Canda Permana/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini