Sukses

Tak Mau Kalah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Sudah Punya Pacar?

Gading Marten dikabarkan sudah memiliki kekasih seorang dokter.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra ramai jadi pemberitaan. Tak mau kalah, Gading Marten pun dikabarkan sudah memiliki kekasih. Hal itu disampaikan sendiri oleh ayah Gading, Roy Marten dalam sebuah kesempatan.

"Lho ya wajar (punya pacar). Gading Marten duda, keren kayak bapaknya. Punya cewek ya bagus, itu artinya dia sudah move on dan harus kita syukuri, jangan sampai nggak move on," ujar Roy Marten, seperti dilansir dari akun Youtube Cumicumi, Jumat (05/04/2019).

Santer kabar beredar, ayah satu anak itu diisukan tengah dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter. Ketika ditanya soal hal itu, Roy sendiri tak terlalu mempermasalahkannya.

"Biar Gading Marten yang memilih, dia kan lebih tahu mana yang lebih pas untuk dirinya. Dengar-dengar yang dokter itu di Eropa, kalau nggak salah," ungkap Roy Marten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Move On

Melihat putranya sudah move on tentu membuat hati Roy tenang untuk saat ini. Ia pun berharap Gading bisa menemukan kebahagiaannya kembali.

"Iya itu tadi (disegerakan) ya sebaiknya, hati orang walaupun anak kita, kan kita nggak tahu. Tapi kita doakan Gading segera ya, segera mulai gembira lagi," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Belum lama ini, Gading Marten sempat terekam kamera sedang menangis kala menyanyikan sebuah lagu. Menurut sang ayah, itu adalah hal yang wajar. Roy menyebut Gading laki-laki normal yang bisa menangis dan tertawa.

"Manusia itu kan ada saatnya ketawa, menangis, itu artinya anak saya normal. Laki-laki menangis itu sah tapi bukan berarti cengeng," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini