Sukses

Benarkah Nagita Slavina Hamil, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Raffi Ahmad ditemui usai mengisi acara IBOMA 2019 di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019).

Jakarta Istri presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikabarkan tengah hamil anak kedua. Namun meski begitu, kabar tersebut hanya dikomentari oleh kerabat dan juga teman-teman dekat. Sampai sekarang perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut belum mau berkomentar.

Namun, kabar mengenai kehamilan Nagita Slavina dijawab oleh Raffi Ahmad. Usai mengisi acara IBOMA 2019 di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019), Raffi Ahmad membantah mengenai kabar kehamilan istrinya.

"Nggak, nggak, nggak hamil. Nggak hamil," jawab Raffi Ahmad yang sambil tergesa-gesa menuju mobilnya.

Saat kembali ditanya mengenai kebenaran kabar bahagia itu, ayah dari Rafathar ini memilih bungkam. Kemudian, Raffi Ahmad bergegas masuk kedalam mobilnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tya Ariestya

Kabar kehamilan Nagita Slavina bermula saat dirinya tengah berbincang dengan Tya Ariestya yang diunggah di Insta Story belum lama ini. Tya sempat melemparkan pernyataan kepada Gigi yang sedang telat datang bulan.

Namun, saat berusaha dikonfirmasi mengenai kabar itu, Nagita Slavina yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4), tidak mau menjawab. Ia justru menghindari awak media.

 Sumber:Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini