Sukses

Jelang Istri Melahirkan, Raditya Dika Merasa Seperti Maling di Rumah Sendiri

Istri Raditya Dika diprediksi akan melahirkan pada bulan Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi, Raditya Dika akan menjadi seorang ayah. Anissa Aziza, istri Raditya Dika, diprediksi akan melahirkan pada Mei mendatang.

Jelang persalinan sangat istri, Raditya Dika mengaku telah siap menjadi suami siaga. Ia tidak pernah merasa direpotkan meski sang istri sudah mulai hamil tua.

"Enggak (repot), kan aku suami siaga. Siap antar jaga,” kata Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Raditya Dika juga membagikan pengalamannya saat menghadapi istrinya yang mengidam. Raditya Dika mengatakan bahwa sang istri mengalami ngidam yang cukup unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unik

 "Kalo makanan enggak, kalo benda-benda gitu enggak cuma bukan ngidam ya mungkin permintaan dia yang paling aneh adalah dia pengin ada gue di rumah tapi dia gak pengin liat gue,“ ungkap Raditya Dika.

Hal itu membuatnya harus sembunyi-sembunyi dari sang istri layaknya seorang pencuri, "itu saya (seperti) jadi maling di rumah saya sendiri,“ ujar Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini