Single 2, Cerita Kegelisahan Raditya Dika Sebelum Menikah

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Apr 2019, 16:30 WIB
Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika sempat memegang tahta sebagai Presiden Jomlo Indonesia. Hal itu dikarenakan ia yang lama tak kunjung menikah.

Untungnya saat ini ia berhasil melepas predikat Jomlo tersebut setelah menikah dengan Anissa Aziza. Sebelum menikah, rupanya Raditya Dika sempat menuangkan kegelisahannya selama menjomlo.

Cerita kegelisahan Raditya Dika itu bisa disaksikan lewat film Single 2.

"Single 2 iya dibuat sebelum nikah. Di film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asik karena kita bebas, kita sendirian,” kata Raditya Dika dalam acara rilis poster film Single 2 di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

2 of 3

Lebih Dewasa

[Bintang] Raditya Dika
(Instagram/raditya_dika)

Di film Single 2 ini Raditya Dika mengangkat masalah yang lebih kompleks soal kesendirian dan pernikahan, "persoalannya lebih dewasa. Karena di single kesatu kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang adik dilangkahi kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal 'bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue',“ kata Raditya Dika.

 

3 of 3

Kegelisahan Pribadi

[Fimela] Anissa Aziza dan Raditya Dika
(Instagram/anissaaziza)

Sekali lagi, Raditya Dika mengakui bahwa film tersebut adalah kegelisahan personalnya ketika menyandang predikat jomlo yang cukup lama. Rencananya film ini akan mulai tayang di pertengahan tahun ini.

"Kalau diceritain nanti ketahuan film nya. Jadi nanti lihat aja. Yang pasti ada kegelisahan pribadi yang personal yang dicoba diceritain di film ini. Karena judulnya aja single. Gue single udah lama banget. Jadi ya ini sangat sangat jujur dan personal,” ucap Raditya Dika. 

Lanjutkan Membaca ↓