Usai Jeda, Your Body Is Wonderland Sukses Buat Penggemar John Mayer Kembali Berjingkrak

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Apr 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Apr 2019, 11:17 WIB
John Mayer

Liputan6.com, Jakarta - John Mayer sukses membuat para penggemarnya di Tanah Air bergembira dalam konser John Mayer Asia Tour 2019 yang digelar pada Jumat (5/4/2019) di ICE BSD, Tangerang Selatan. John Mayer membuka penampilannya tepat pukul 20.00 WIB.

Belief, Helpless, Love On The Weekend berturut-turut dibawakan John Mayer sebagai tembang pembuka. Para penonton pun langsung ikut terbakar semangatnya.

Total ada 14 lagu yang dibawakan John Mayer dalam sesi pertama sebelum ia melakukan short break. Ini cukup menarik, John Mayer membuat jeda untuk dirinya beristirahat sejenak yang juga dimanfaatkan oleh para penggemarnya untuk pergi ke toilet atau sekadar mengisi perut.

 

2 of 2

Sesi 2

John Mayer
John Mayer gelar konser di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat, 5 April 2019

Setelah sekira 30 menit jeda, John Mayer kembali ke panggung. Kali ini konsep yang dibawakan adalah akustik.

John Mayer membuka sesi kedua lewat lagu XO, dilanjut dengan Your Body Is Wonderland. Sejak awal sampai akhir lagu, semua kompak mengikuti suara John di atas panggung.

John Mayer sampai-sampai terlihat kebingungan ketika lagu selesai dan penonton tetap berteriak di hadapannya. Set kedua ditutup John Mayer setelah ia membawakan sebanyak sepuluh lagu.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by