Sukses

Demi John Mayer, Mira Lesmana Tinggalkan Syuting

Mira Lesmana nonton konser John Mayer yang digelar di ICE BSD City, Tangeran Selatan. Jumat (5/4/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia menjadi salah satu negara yang didatangi John Mayer dalam konser bertajuk John Mayer Asia Tour 2019. Konser tersebut digelar pada Jumat (5/4/2019) malam di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Ini menjadi kali pertama John Mayer menginjakkan kakinya di Indonesia. Wajar saja apabila antusiasme pada penggemarnya begitu menggila.

Salah satunya adalah Mira Lesmana yang rela meninggalkan jadwal syuting film terbarunya, Bebas, demi John Mayer.

"Sedang syuting dan saya tinggalkan hari ini. Maaf ya, John Mayer nya udah lama, sebelum jadwal syuting ada. Ini udah ada duluan. Ini mereka lagi syuting di Menteng, tapi gue tinggal,” kata produser film ini.

Namun hal itu tidak menjadi masalah yang berarti, " Enggaklah, alhamdulillah lancar syutingnya dan hari ini enggak yang set gede banget. Jadi enggak apa-apa lah,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barisan Penonton

Konser John Mayer dimulai tepat pada pukul 20.00 WIB. Sejak sore, penggemarnya sudah memadati area konser tersebut.

Tidak sedikit pula wajah-wajah yang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air tampak terlihat pula di barisan penonton. Ya termasuk Mira Lesmana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini